SNSD Bagi-Bagi Tanda Tangan di New York



Peluang Girls' Generation untuk semakin dikenal fans Amerika Serikat semakin terbuka. 2 Februari depan mereka akan menggelar acara bagi-bagi tanda tangan gratis untuk fans mereka di sana.

Pengumuman itu dipasang oleh SM Entertainment di situs resmi Amerika Girls' Generation. Acara bagi-bagi tanda tangan akan dimulai pukul 7 malam waktu setempat di lokasi Best Buy, One Union Square South, New York.

Sayangnya tidak semua fans bisa menghadiri acara ini, karena SM membatasi jumlah fans yang nantinya akan mendapat tanda tangan dan foto bersama girlband ini. Fans yang membeli CD di tempt itu nantinya akan diberi bonus wristband Girls' Generation.

Hingga kini banyak fans yang mengambil ancang-ancang supaya bisa hadir di sana. Acara ini diprediksi tidak hanya akan dipadati oleh fans lokal, tapi juga fans luar negeri. Sementara itu, 31 Januari depan Girls' Generation akan tampil di acara talk show populer Amerika, "The Late Show with David Letterman", serta acara CBS "Live! With Kelly" pada 1 Februari.



Source :WK
Share by TR@IniSajaMo

Comments