SNSD “The Boys” Feat Snoop Dogg Diputar di Radio Amerika


Remix dari lagu Girls Generation ‘yang hit “The Boys” yang menampilkan legenda hip hop Snoop Dogg baru-baru ini diputar di stasiun radio Boston JAMN 94,5. Stasiun radio adalah salah satu stasiun terbesar di kota dan memainkan hip hop dan musik hit.

Clinton Sparks, yang merupakan salah satu produsen dibelakang versi remix, host sebuah acara radio pada hari Sabtu dari 6:00-9:00 EST, dan setelah lagu itu dimainkan, ia berkata “Itulah lagu oleh kelompok gadis terpanas Asia, Girls ‘Generation yang menampilkan Snoop Dogg , diproduksi oleh anda benar-benar. “

Lagu ini merupakan bagian dari album Girls Generation yg rilis pertama di seluruh dunia dengan EP digital “The Boys” yang mencakup lagu asli dan remixes oleh berbagai produsen dan seniman. EP ini dirilis pada tanggal 20 Desember, dan dapat dibeli di iTunes.

Girls ‘Generation mulai debut mereka di AS dengan versi bahasa Inggris dari “The Boys”, dengan lirik yang ditulis oleh member Girls’ Generation Tiffany sendiri. Setelah pengambilalihan mereka dari Times Square di MTV studio setelah melakukan di Madison Square Garden untuk SM TOWN Live di New York, Girls ‘Generation membuat kemajuan yang lebih dan lebih dalam kemajuan debut AS mereka.


credit:Written by: MoonSoshi9@soshified,JessiesBoy@soshified
yeppopo-

Comments