SNSD Meraih Peringkat Di Billboard Charts: “No. 2 di World Albums”

 

SNSD telah berhasil meraih peringkat di US Billboard Charts.

SNSD, yang telah merilis album khusus, termasuk lagu hit mereka "The Boys," ke negara-negara Amerika dan Eropa seperti AS, Kanada, Perancis, dan Inggris, telah berhasil meraih peringkat US Billboard Charts.

Album, yang meliputi lagu-lagu dari album ketiga SNSD dan versi remix Korea dan Inggris "The Boys," berada di peringkat 22 pada Heatseekers Albums of Billboard Charts pada tanggal 4 Februari.

Album Heatseekers menunjukkan album terpanas artis baru yang baru saja dibuat ke Billboard Charts menurut statistik dari Nielsen SoundScan. Membuat ke chart ini, SNSD
banyak mendapat pengakuan diantara artis baru yang baru memasuki pasar AS.

SNSD "The Boys" juga mendapat peringkat kedua di World Chart. SNSD belum resmi mulai promosi dan tampil di AS, tapi mereka sudah mendapatkan hasil yang menguntungkan di pasar global.

Meskipun SNSD belum berhasil sampai ke,Billboard 200 yang merupakan chart utama dari  Billboard, tapi telah dikomentari bahwa itu adalah luar biasa karena sudah dicapai tanpa acara promosi tunggal atau aktivitas di AS Mereka juga berencana untuk tampil di salah satu dari talk show populer di AS pada akhir Januari, sehingga mereka akan lebih aktif di AS


 

Album khusus SNSD adalah untuk secara resmi mengumumkan masuknya mereka ke pasar AS dan Eropa. Karena mereka merilis sebuah album khusus untuk target pasar Amerika Serikat dan Eropa tepat setelah merilis maxi single di AS, banyak orang yang sekarang memperhatikan hasilnya. The maxi-single  peringkat 122 di U.S. iTunes.

Ini adalah hasil yang dicapai tanpa kegiatan promosi di AS sekalipun. Di tengah respon antusias terhadap melodi
K-pop yang chic dan tarian kelompok, album baru SNSD diharapkan untuk menerima perhati an luas. Selain itu, kenyataan bahwa Teddy Riley dan Snoop Dogg memproduksi album ini juga menarik perhatian.

Diharapkan bahwa SNSD akan menerima perhatian dari orang di seluruh dunia seperti muncul di talk show utama  CBS’ The David Letterman Show pada 31 Januari  (waktu setempat) dan talk show populer ABC LIVE! dengan Kelly pada tanggal 1 Februari (waktu setempat).







Comments