Sohee Wonder Girls, Kwon Risae WGM, & Baek Jin Hee “High Kick S3″ adalah Kembar Tiga??


Baru-baru ini, Sohee Wonder Girls, Kwon Risae “We Got Married”, dan Baek Jin Hee dari “High Kick S3″ menjadi topik seru di kalangan netizen karena kemiripan mereka yang mencolok satu sama lain. Ketiganya dikenal sebagai individu2 pekerja keras dan berbakat di bidang masing-masing.

Saat ini, Sohee sedang sibuk mempromosikan “Be My Baby” bersama rekan-rekannya, sedangkan Kwon Risae, yang ‘menikah’ dengan David Oh di WGM, mendapat latihan vokal dan dance dengan tujuan debut tahun ini sebagai bagian dari “Bae Yong Joon Girls“. Sebagai tambahan, dia mungkin akan bergabung bersama Hyorin SISTAR, Ji Yeon T-ara, Jin Woon 2AM, dan Kang Sora dalam drama terbaru “Dream High S2“. Belum ada konfirmasi apapun karena masih rumor, tapi produser-produser drama memang sengaja merahasiakan identitas para pemeran drama itu. Dia boleh jadi merupakan salah satu dari mereka yang dirahasiakan. Terakhir, Baek Jin Hee yang terkenal dalam rumah tangga lewat perannya di sitcom MBC “High Kick S3”.


Netizen yang menyadari kemiripan di antara ketiga bintang ini berkomentar, “Mereka benar-benar mirip satu sama lain,” “Mereka agak mirip tapi memiliki pesona berbeda,” dan “Mereka bertiga cantik.


Bagaimana menurut kalian, apakah mereka mirip??

credit : soompi

Comments