Song Il-Gook Menjadi Ayah Dari Kembar Tiga



Aktor Song Il-Gook akan menjadi ayah dari kembar tiga.

Dia akan mendapatkan tiga anak yang diberkati di musim gugur ini di Tahun Naga. Song Il-Gook adalah bintang pertama di Korea dengan kembar tiga. Ibunya Kim Eul-dong, Anggota Parlemen, secara pribadi mengakui hal ini. Namun dia tetap diam tentang tanggal jatuh tempo secara pribadi.

Menurut teman-temannya, dia mencoba semua yang dia bisa untuk kehamilan istrinya tahun lalu. Dia menikah dengan Miss Jeong, seorang hakim di Pengadilan Hukum Busan , pada bulan Maret 2008.


Tempat kerja Jeong  adalah di Busan sehingga rumah mereka ada di sana juga. Sibuk dengan pekerjaan, Song Il-Gook hampir tidak di rumah dan istrinya sulit untuk hamil. Namun, mereka mendapat bantuan dari rumah sakit dan berhasil pada akhirnya.

Song Il-Gook diam tentang rencananya untuk anak-anak. ketika ditanya tentang hal itu dalam sebuah wawancara selama KBS 2 drama "Detectives in Trouble"  dia tetap diam. Co-aktor nya Seong Ji-roo membantunya dengan mengatakan, "Anda perlu untuk melihat bintang-bintang untuk memahami". Dia juga menyebutkan bahwa Song Il-Gook tidak suka membicarakan hal-hal pribadi.

Song Il-Gook saat ini syuting drama
JTBC "Fermented Family". . 


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments