Subin Six Bomb Merasa Terluka Dengan Tuduhan2 Menggunakan Nama YoonA SNSD Untuk Ketenaran


Girlgroup pendatang baru Six Bomb pertama kali mendapatkan nama mereka dikenal karena memiliki seorang member bernama Subin yang diklaim menjadi sahabat dari Yoona SNSD.

Dalam sebuah wawancara dengan   MyDaily, mereka mengekspresikan betapa kesalnya yang mereka rasakan atas tuduhan-tuduhan netizens dari Six Bomb yang menggunakan nama YoonA untuk mengumpulkan ketenaran.

Subin mengekspresikan,“Saya bersahabat dengan YoonA sejak SD karena kami hidup di lingkungan yang sama. Ini melukai hati saya mendengar orang mengatakan kalau saya menggunakan nama teman saya untuk alasan promosi.” 

YoonA telah membicsarakan tentang   ‘Seven Princesses’ dari masa kecilnya saat menjadi bintang tamu di   SBS‘s ‘Strong Heart‘, sebuah grup dimana Subin sendiri menjadi bagiannya. Saat wawancara pertamanya, Subin menyatakan, “Saya senang karena saya bisa bekerja sebagai seorang penyanyi bersamaan dengan teman saya. Saya akan memperlakukan YoonA dengan hormat dan sebagai senior saya dan juga  mengambil sarannya.”

Mengomentari kritikan-kritikan yang dibuat netizens, Subin mengatakkan, “Reaksi ini masih dipertimbangkan sebagai minat dan ini  sebagai bahan bakar untuk membuat saya bekerja lebih keras. Kami akan melakukan yang terbaik jadi pekerjaan kami diakui

Six Bomb menambahkan “kami akan menjadi sebuah girl group yang bisa menunjukkan sebuah warna unik kami sendiri. Kami akan dikenal menjadi sebuah grup dengan individualitas dan pesona yang kuat.”

Single debut Six Bomb, “Chicky Chicky Bomb“, akan dirilis pada 27 Januari.




Source + Photos: Mydaily via Naver
Credit: Allkpop

Comments