Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Suju' Eunhyuk dan Leeteuk Kecewa Setelah Tayangan Terbaru "WGM"



Suju's Eunhyuk and Leeteuk Disappointed After Recent Airing of "WGM"

Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk baru-baru ini menyatakan kekecewaan mereka setelah penayangan siaran.

Eunhyuk menulis sebuah tweet ke Leeteuk setelah siaran acara di mana ia dan anggota lain muncul sebagai bagian dari  "Fighting Juniors". Eunhyuk menulis: "Baik itu script atau tidak, sepertinya aku tidak bisa melakukan berbagai acara mulai dari sekarang, hyungApa gunanya saya menjadi lucu jika aku sudah menjadi menjadi seorang pria yang benar-benar buruk.?"

Leeteuk tweeted kembali, "Apa maksudmu orang jahat? Anda bekerja sangat keras! Aku tidak bisa bertahan hidup tanpa Anda. Orang-orang mengatakan mereka menyaksikan itu karena Anda ~ Jangan khawatir tentang hal itu. Iklan-libbing dan rasa humor adalah yang terbaik! Siapa bilang Anda orang jahat? Bawa mereka ke saya! "

Eunhyuk berlanjut di respon, "Tidak, saya benar-benar berpikir saya orang jahat. Tapi EunTeuk adalah yang terbaik! Saya bergaul dengan Anda yang terbaik, hyung. "

Leeteuk mengirim pesan kepada para penonton melalui twitter-nya, mengambil tanggung jawab penuh pada masalah ini. "Jika ada masalah, silakan bertanya kepada saya atau hanya semata-mata menyerang saya. Pemain melakukan yang terbaik sesuai dengan situasi, jadi tolong jangan menunjukkan siapa orang baik atau buruk, dan hanya menikmati pertunjukan. Terima kasih. Kesalahan saya adalah yang terbesar. "


 


Tweets dipusatkan pada episode baru-baru ini MBC "We Got Married," yang disiarkan pada tanggal 28 Januari. Super Junior Donghae, Eunhyuk, Sungmin, dan Kyuhyun muncul di acara itu, bersama dengan aktris Lee Sena, Shin So Yul, Son Eun Seo,, danJang Yeon Joo. Episode ini memutuskan pasangan akhir di acara itu.

Sepanjang sebagian besar episode, Eunhyuk dan Lee Sena terus menunjukkan kasih sayang mereka satu sama lain, bahkan menjadikannya sebagai pasangan di babak tengah. Tapi di babak final, Eunhyuk akhirnya memilih
Son Eun Seo, yang sudah menjadi pasangan dengan Donghae, Karena hal ini menyebabkan Lee Sena tiba-tiba menangis, membuat acara menjadi diam sebentar membungkam suasana meriah acara .

Transformasi Eunhyuk yang menjadi "orang jahat" telah mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa, dan menerima beberapa tanggapan negatif, menyebabkan perdebatan
panas online .




Source :Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...