Sukses Konser “Athena: Goddess of War”



“Athena: Goddess of War” Concert a Success

Konser“Dramatic Live Athena”  yang merayakan rilis dari DVD  “Athena: Goddess of War”dan juga disiarkan TV diselenggarakan pada tanggal 7 di Saitama Super Arena Jepang.

Di atas panggung, pertarungan antara Cha Seung Won dan Sung Hoon Choo (Yoshihiro Akiyama), dan tendangan lutut Soo Ae  dipertunjukkan di atas panggung. Ada juga sudut tempat adegan dibuat secara
musikal.




 Super Junior menampilkan "Superman" dan“Mister Simple” selama acara. (Siwon anggota Super Junior adalah bagian dari drama.) SHINee menampilkan "Juliet" dan “Lucifer.” 
Taeyeon SNSD juga menampilkan “I Love You.”

Pesan video juga dimainkan Jung Woo Sung, BoA, DBSK Changmin, Lee Byung Hun, dan Kim Tae Hee. Cha Seung Won menyatakan, "Ini sangat langka bagi seorang aktor untuk berdiri di depan begitu banyak orang, saya pikir saya menerima banyak energi positif untuk tahun baru."





 Soo Ae menyatakan, "Ini adalah kesempatan bagi saya untuk merasakan popularitas Hallyu. Saya pikir pengalaman ini adalah sesuatu yang saya tidak akan lupa. "
 


The “Dramatic Live Athena” akan dibuka di Tokyo dan tanggal 9 January 9 di Osaka Palace Hall.

Source: soompie
TransInd: IniSajaMo

Comments