"The Sun and The Moon" Kim Yoo-jeong Tumbuh Begitu Cepat !



Kim Yoo-jeong (13) dari drama MBC "The Sun dan Moon" telah di radar.

Memulai debutnya lewat film "DMZ" (2004), Kim Yoo-jeong telah disebut 'bertindak jenius' dengan penampilannya dalam film, "Lump sugar", "My Lovely Week", "Iljimae", "Painter of the Wind", "Tamra, the Island", "Road No. 1", "Flame of Desire", "Grudge: The Revolt of Gumiho", "Pumpkin Flower" and "Dong Yi".

Sebuah komunitas online baru-baru ini mengumpulkan foto dari karya-karya yang berbeda dari miliknya dan membandingkan pertumbuhannya. Dia bahkan pernah melakukan adegan ciuman pertamanya dengan Lee Min-ho i dalam drama  "Grudge: The Revolt of Gumiho" yang kemudian dia bekerja sama  lagi di "The Sun and the Moon".. Dia meminta ibunya permen karet  di lokasi sebelum adegan ciuman dilakukan dan bahkan lebih berani daripada Lee Min-ho i.  Kim Yoo-jeong dengan pakaian normal dan Han-bok lebih mirip seorang gadis dewasa.

Netizen mengatakan, "Pengalamannya luar biasa", "Dia adalah aktor anak terbaik yang ada", "Dia cantik dan berbakat", "Dia memiliki suasana yang unik tentang dirinya" dan banyak lagi, yang mendukung  aktris muda ini.




Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Ind : IniSajaMo

Comments