Sunny & Taemin Menghadiri Konfrensi Pers ‘Koala Kid’


Pada 3 Januari, Sunny SNSD dan Taemin SHINee menghadiri konfrensi pers untuk film animasi mereka, “Koala Kid”!

Karena ini pertama kalinya Sunny dubbing untuk sebuah film, dia ditanya siapa yang menginspirasinya, dia membalas, taeyeon dan Seohyun keduanya memiliki pengalaman suara dubbing jadi mereka memberikan saya banyak bantuan. Berkat mereka saya bisa merekam lebih banyak dengan nyaman.”


Saat ditanya apakah dia ingin mengejar akting daripada suara dubbing, dia mengatakan, “Daripada  menggali kedalam akting, saya memilih mempersiapkan diri saya sendiri secara keseluruhan selangkah demi selangkah. Saya pribadi tidak merasa saya siap jadi saya akan menantang diri saya sendiri dimasa depan saat saya merasa merasa itulah saya.”


Mengenai perannya ‘Johnny’, Taemin mengekspresikan, “Kepribadian malunya banyak seperti saya. Saya sangat gugup di awal, tapi ini pengalaman yang hebat dimana saya belajar banyak. Jika ada kesempatan lain, saya ingin mencoba lagi”


‘Koala Kid’  mulai di bioskop Korea pada 12 Januari.


Source + Photos: TV Report via Naver
credit: Allkpop

Comments