Super Junior menjelaskan asal dari ucapan mereka & peringkat lima besar penari kelompok



Super Junior mengungkapkan cerita di balik gaya ucapan mereka yang berbeda , serta peringkat anggota mereka dalam hal kemampuan menari pada  Mnet’s ‘MIC’.

Pada episode mendatang, pemimpin Leeteuk mengungkapkan cerita menarik di balik gaya
ucapan   mereka yangnberbeda  "Kami Super Junior" (dengan penekanan khusus pada suku kata "atau" di "junior"). 

Bagi Anda yang tidak akrab dengan cara bagaimana ucapan ini  menjadi, gaya ucapan Super Junior menempatkan penekanan pada satu suku kata sebenarnya dimulai oleh Boom, tapi dipopulerkan melalui Super Junior. Leeteuk secara ringan menjelaskan, "Boom telah mengalihkan hak cipta untuk ucapan kita. Sebuah kontrak telah dibentuk melalui penyelesaian damai antara kedua pihak. Salah satu kondisi kontrak adalah bahwa saya akan mengorbankan diri saya untuk sisa anggota dengan menjadi seorang mahasiswa Akademi Boom. "

Pada episode yang sama, Kyuhyun sesama anggota membuat orang tertawa saat peringkat lima anggota atas Super Junior dalam hal kemampuan menari. Dia percaya diri menyatakan, "Sejak keterampilan menari saya adalah peringkat kelima, saya ingin mencoba dan membuat unit berbasis kinerja ...  peringkat untuk keterampilan menari yang masuk dalam urutan Eunhyuk, Donghae, Shindong, Sungmin, dan tempat kelima pada awalnya Leeteuk. Tapi melihat bagaimana ia lakukan hari ini, saya pikir saya pasti dapat dianggap sebagai yang kelima. "
Para anggota juga mengungkapkan bahwa ada sesuatu yang besar menanti untuk tahun ini. Leeteuk mengisyaratkan, "Pada 2012, sebuah peristiwa
yang  mengejutkan akan terjadi pada Super Junior." Dia juga menambahkan, "Saya akan mempromosikan sekeras yang saya bisa untuk memastikan saya tidak akan menyesal, dan kemudian mendaftarkan diri di militer."



Source + Photo: Osen, Newsen
allkpop
trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments