Super Junior Siwon Memberikan Tempat Duduknya Untuk SNSD Taeyeon

 


Baru-baru ini, beberapa screen cap dengan judul “Kim Min Jong’s Manners Humiliate Choi Siwon (indotrans: Sikap Kim Min Jong mempermalukan Choi Siwon)” telah diupload ke beberapa komunitas online. Foto-foto tersebut diambil dari siaran langsung konferensi pers untuk “Dramatic Live Athena Concert” Kamis lalu, 5 Januari.


Para pemeran “Athena: Goddes of War”, dan juga SNSD Taeyeon, SHINee, dan Super Junior, menghadiri konferensi pers. Selama acara, pemeran utama – Soo Ae, Cha Seung Won, Choi Siwon, dan Kim Min Jong – duduk di depan sedangkan yang lainnya berdiri di belakang mereka. Aktor Kim Min Jong melihat Taeyeon berdiri dan tiba-tiba berkata pada Siwon, “Berikan tempat dudukmu pada Taeyeon”, membuat keduanya bingung. Merasa malu, Taeyon menolak; tetapi Choi Siwon memberikan tempat duduknya dan Taeyeon duduk dengan hati-hati.

Netizen yang melihat foto-fotonya berkomentar, “Choi Siwon merasa malu, dan baiknya Kim Min Jong,” “Haha! Kasian Siwon!!! Apa salah dia,” dan “Bahkan Soo Ae dan Cha Seung Won tertawa.”




source: soompi

Comments