Tiket Konser Super Junior Taiwan Terjual Habis Hanya Dalam Waktu 17 Menit !




 


SM Entertainment telah mengumumkan pada tanggal 4 Januari bahwa Super Junior’sTaiwan concert sebagai bagian dari Super Show 4  , semua terjual habis hanya dalam 17 menit, rekor terpendek dalam sejarah Taiwan.

Konser Taiwan dari Super Junior World Tour, Super Show 4, akan diselenggarakan di Arena Taipei selama tiga hari dari 03-05 Februari. Penjualan tiket awal  dilakukan selama dua hari pada tanggal 31 Desember 2011 dan 1 Januari 2012. Begitu penjualan tiket dibuka, semua 30.000 tiket terjual habis.

Penjualan hari pertama untuk konser ketiga hari itu terjual habis hanya dalam 30 menit, sedangkan penjualan hari kedua untuk konser hari pertama dan kedua- hanya dalam 17 menit. Mereka paling sedikit waktu untuk penjualan tiket dalam sejarah Taiwan.

Penjualan tiket Super Junior telah menjadi subjek daya tarik berlebihan bagi pers lokal, mengambilp berita utama di media massa utama: "Tiket Konser Super Junior bulan depan terjual habis hanya dalam 17 menit!" "Pemberontakan konser Super Junior : tiket konser semua menghilang hanya dalam beberapa detik. "

SM Entertainment mengatakan, "Dengan penjualan tiket selesai, masih ada  banjir permintaan dari penggemar Taiwan 'untuk penjualan tiket tambahan. Untuk memenuhi tuntutan penggemar yang kuat 'untuk tiket, kami memutuskan untuk menambah satu lagi konser pada tanggal 2 Januari. Pada hasilnya, Konser Super Show 4 Taiwan  akan diselenggarakan selama empat hari dari 02-05 Februari, menarik 40.000 penggemar di Taiwan secara total. "




Comments