Tweet Leeteuk’ Tentang Menjadi Seorang Workaholik Menarik Perhatian




Pemimpin Super Junior, Leeteuk, telah mengungkapkan beberapa keprihatinan tentang kecenderungan workaholic-nya.

Pada 27 Januari, Idola ini mentweet, "Istirahat adalah stres bagi saya. Aku tidak tahu harus berbuat apa.
Kecanduan Kerja . Apakah ada metode untuk menyembuhkan ini? Tampaknya banyak hal serius yang saya pikir, aku merasa seperti aku akan gila. Saya mengalami depresi ketika saya harus istirahat. Aku pikir aku gila. Mungkin aku harus pergi berlibur dan melihat pantai. "
 
Leeteuk juga mengutip arti 'gila kerja', seperti yang didefinisikan oleh psikolog Haresh Shetty. "Kebanyakan pecandu kerja adalah muda dan single. Mereka cenderung untuk menjauhkan diri dari keluarga dan teman-teman. Orang-orang ini lebih menyukai kantor daripada keluarga mereka. Mereka bahkan menghabiskan waktu luang di kantor juga. Kerja adalah suatu keharusan dalam kehidupan [bagi mereka]. Namun, jika ada yang terkubur oleh pekerjaan mereka dan tidak dapat menikmati waktu bebas dan mengabaikan keluarga mereka, mereka tidak diuntungkan dari pekerjaan. Sebaliknya, hidup mereka menjadi tidak seimbang karena itu. "

 
"Namun tidak ada satu hal yang bisa mengarahkan individu yang menuju gaya hidup yang lebih normal dengan [lebih baik] kesehatan dan waktu luang dengan teman-teman. Dengan demikian, pekerjaan akhirnya mengambil kendali dari kehidupan orang itu dan penundaan keberhasilan mereka. Bekerja keras selama masa muda adalah hal yang baik, namun perlu untuk menyeimbangkan waktu yang dihabiskan untuk bekerja dan hidup sendiri.  

Jika Anda hidup tidak mengontrol pekerjaan Anda, tetapi malah dikendalikan oleh itu, hidup Anda tidak pernah bisa indah. "
 
Setelah membaca seri tweet Leeteuk , penggemar yang khawatir berkomentar, "Apa yang terjadi? Aku mulai cemas baginya "," Kehidupan idola pasti keras ", dan" Nikmati hidup Anda! Jangan terobsesi jadwal Anda! "



Source: Super Junior Leeteuk’s Twitter
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments