Updated! Lee Seung Gi Tidak Dikonfirmasi Untuk “The King”?



UPDATED
Sebelumnya dilaporkan kalau Lee Seung Gi akan bergabung dengan Ha Ji Won untuk drama terbaru “The King”. namun agensi manajemen Lee Seung Gi telah mengumumkan kalau mereka sedang melihat proyek lain.

Seorang perawakilan dari Hook Entertainment menyatakan, “Kami masih melakukan kesepakatan. Saat segalanya diselesaikan, kami akan membuat pengumuman resmi melalui produksi  Kim Jong Hak.”

==================================================

Multi-entertainer Lee Seung Gi akhirnya mengumumkan comeback dramanya.
Seorang perwakilan dari MBC telah mengkonfirmasi kalau Lee Seung Gi akan membintangi MBC “The King” dengan “Secret Garden ” Ha Ji Won.

Disutradari oleh   “Beethoven Virus’s” Lee Jae Kyu, drama ini adalah komedi romantis yang di set dalam  fiksi kontemporer Korea dimana monarki masih eksis. Cerita mengenai sebuah pernikahan diatur antara  Pasukan khusus peratif Korea Utara  Kim Hang Ah (Ha Ji Won) dan pangeran mahkota  Lee Jae Ha (Lee Seung Gi).

Lee Seung Gi berkumpul dengan penulis  Hong Jin Ah and Hong Ja Ram (dikenal sebagai Hong Sisters), mastermind dari drama2 trendi populer seperti   “My Girl,” “My Girlfriend is a Gumiho,” “The Greatest Love,” dll.   “The King” memiliki kesulitan menyelesaikan pemeran utama pria dan memiliki beberapa rumor mengenai  Lee Byung Heon, Jo In Sung and Cha Seung Won yang kemungkinan menjadi pemeran utamanya.

“The King” akan  premiere  saat “The Moon that Embraces the Sun,” yang dibintangi Kim Soo HyunHan Ga In, andJung Il Woo, berakhir di bulan Maret.



credit: Soompi
Indo Trans; Yeppopo
Re Up by IniSajaMo

Comments