Wawancara Super Junior Dengan Ilgan Sports



Setelah 26th Golden Disk Awards yang diselenggarakan di Osaka, Jepang awal bulan, IlganSports tertangkap dengan Super Junior untuk membahas 'Daesang' kedua yang mereka terima,mereka  sebelumnya telah  memenangkan penghargaan  pada tahun 2009.IlganSports membagi wawancara dengan publik pada 26 Januari, periksa wawancara dengan anggota di bawah ini!-

Leeteuk:


-Selamat atas kemenangan 'Daesang' untuk album Anda.


"Terima kasih. Aku benar-benar tidak bisa percaya bahwa kita telah memenangkan dua Daesang sampai saat ini di Golden Disk Awards, itu benar-benar terasa seperti saya sedang bermimpi. Kami sangat bersyukur telah memenangkan empat penghargaan. Kita tahu bahwa ini hanya mungkin karena semua ELFs kami, dan fans tercinta kami di seluruh dunia. "


-Penampilan
Anda malam ini benar-benar menakjubkan.

"Sebenarnya, kami mulai tur dunia tahun lalu di sini (Osaka Kyocera Dome). Kami melihat bahwa banyak fans kami yang datang sama dengan yang tahun lalu berada di sini bagi kita sekarang. Kami sangat tersentuh dan gembira yang membuat  saya berpikir kami mampu menempatkan penampilan yang lebih baik. Ada juga fakta bahwa kami tampil di Golden Disk Awards, dan itu membawa banyak beban. "

 -Bagaimana perasaan Anda tentang kata Ilgan Sports bahwa Anda adalah Kang Ho Dong berikutnya?

"Saya melihat artikel, dan tentu saja saya sangat senang. Sebagian dari diriku merasa itu sepertinya tidak layak, sementara aku juga merasa rasa tanggung jawab baru. Sangat bersyukur. "

 -Sepertinya Anda telah menemukan tempat Anda di acara seperti 'Star King' dan 'Strong Heart'.

"Ini melegakan. Sejujurnya, itu benar-benar buruk ketika Ho Dong Hyung pergi dan peringkat berada di titik terendah sepanjang waktu. Ada juga pembicaraan tentang mengubah MC dan yang lainnya. Jadi Boom hyung dan saya memutuskan bahwa kami perlu bekerja lebih keras, dan hal-hal  tampaknya jauh lebih baik di set sekarang. "


-Anda harus mendaftarkan diri di militer tahun ini.


"Ya, itu benar. Aku harus pergi tahun ini. Saya pikir mungkin sekitar musim gugur. Saya ingin melakukan sebanyak mungkin sebelum itu. Mungkin itu sebabnya, tapi, aku benar-benar menilai semua yang saya lakukan dan segala sesuatu di sekitar saya. "


-Apa impian Anda dan tujuan untuk masa depan?


"Saya ingin mendirikan sekolah Super Junior di seluruh dunia."


 

 Choi Siwon:

-Hal ini mengingatkan pada wawancara kami dengan Anda  pada tahun 2009, ketika kalian juga memenangkan 'Daesang' untuk album Anda.


"Ya, aku ingat. Kami menerima Daesang kembali kemudian dan Anda mewawancarai kami di sebuah restoran di Apgujeong. Tidak percaya bahwa waktu telah berlalu begitu cepat . Saya pikir Super Junior mulai menerima lebih banyak cinta dan dukungan setelah kami memenangkan Daesang di Golden Disk Awards tahun itu (tertawa). "

 -Bagaimana skandal dengan aktris Kim Yunsuh terjadi?

"Ini benar-benar tidak masuk akal. Jika ada seseorang yang saya benar-benar menyukai, saya biasanya sangat lurus ke depan tentang hal itu. Ayah saya yang tidak pernah memanggil saya tentang pekerjaan yang berhubungan dengan hal-hal, begitu terkejut sampai-sampai dia menelepon saya langsung. Dia bertanya mengapa saya tidak menceritakan sebelumnya (tertawa). "

 -Lalu mengapa Anda pikir rumor mulai?

"Kami syuting mungkin tiga adegan bersama-sama untuk 'Poseidon'. Dan ada saat kita pergi untuk pergi menghibur  Park Sung Gwang hyung untuk musik barunya bersama dengan Lee Jae Sung, dan beberapa aktor lain. Kami mengambil foto di sana bersama-sama dengan semua orang di dalamnya, namun foto-foto itu diedit untuk terlihat seperti kita mengambil foto berdua saja. Saya pikir mungkin itulah mengapa rumor mulai. "-Pasti sulit bagi Anda untuk kehilangan kedua nenek Anda pada tahun lalu.


"Yeah, aku kehilangan kedua nenek saya dalam satu tahun. Saya kehilangan nenekku dari pihak ayah saya di bulanJuli, dan nenek saya dari pihak ibu saya pada tanggal 6. Upacara penghargaan ini agak sulit karena terjadi begitu cepat setelah ia meninggal. Aku merindukannya bahkan lebih hari ini. "



-Apa yang akan terjadi pada kalian saat Leeteuk di militer?


"Ada banyak jalan yang berbeda yang bisa kita ambil, tapi saya pikir kita sebagian besar akan mempromosikan sebagai berbagai unit."

 -Anda memiliki pengikut paling banyak di Twitter, melebihi Lee Soo Wae.

"Ya, yang terjadi menjelang akhir tahun lalu. Saya pikir dengan 1.100.000 pengikut, saya melampaui Senior Lee Soo Wae. Sekarang saya memiliki sekitar 1.300.000 dan saya berharap untuk melampaui 3.000.000 pada akhir tahun ini. Dan saya berharap bahwa secara kolektif, kita akan memiliki lebih dari 10.000.000 pengikut sebagai sebuah kelompok. "




 Yesung:

Menonton -penampilan
Anda malam ini, tampaknya seperti Anda memiliki penggemar sebagian besar orang Jepang dalam Super Junior.

"Aku malu. Para anggota lain benar-benar populer juga. Tetapi tampaknya saya yang terlihat  paling menarik kepada mereka  (tertawa). "


-Mengapa Anda berpikir bahwa itu?



"Mereka seperti  mata tanpa kelopak mata ganda. Hanya bercanda (tertawa). Saya pikir itu karena unit balada kami, K.R.Y. Saya pikir karena kita tampak lebih akrab bagi mereka, mereka suka kita sedikit lebih baik. "
 -Kau dikenal sebagai vokal terbaik dari kelompok.

"Saya tidak bisa mengatakan bahwa diri saya, maka akan tampak seperti aku membual! Aku
banyak menyanyikan lagu kami  di "Sorry Sorry", tetapi mereka tampaknya lebih  ingat saya  dalam soundtrack film Cinderella‘ ,“It Has To Be You“..


-Anda menang dua kali pada ‘Immortal Song 2′.


"Ketika saya pergi sendiri, saya membuat janji dengan anggota lain bahwa saya akan menang. Saya senang saya bisa menepati janji itu. Jika saya pernah mendapatkan kesempatan, saya ingin berada di acara itu lagi. "



-Kami sangat menantikan untuk World Tour Anda, 'Super Show 4' di Tokyo Dome.


"Aku juga. Kami akan tampil di Tokyo Dome selama dua hari pada tanggal 12 & 13. Ada banyak untuk mempersiapkan sebelum itu. "

  

Eunhyuk:

-
Penampilan tarian Anda malam ini luar biasa.

"Ini tarian tingkat tinggi disebut Freeze. Sementara aku sedang berlatih, lengan saya tidak bisa menopang berat tubuh saya, jadi saya
banyak jatuh . Aku harus konsisten bekerja . "

-Apakah kalian
selalu berkumpul di kamar Leeteuk setelah penampilan Anda ?

"Tentu saja. Kami memiliki kebiasaan berkumpul di kamarnya setelah semua pertunjukan luar negeri kami. Tidak ada yang istimewa, kami hanya ingin memberitahu mengajarkan lain bahwa kita semua bekerja keras dan merencanakan masa depan. "

 -Apa yang kalian putuskan hari ini?

"Kami membuat janji satu sama lain. Kami -berjanji pinky (saling mengaitkan kelinking) bahwa kami akan mempromosikan sebagai Super Junior 20-30 tahun dari sekarang. "

 -Anda tidak bisa mentoleransi alkohol dengan sangat baik.

"Itulah mengapa saya bersorak dengan minuman berkarbonasi saya. Orang-orang yang minum terbaik adalah Siwon, Shindong, Ryeowook, dan lain-lain, dan mereka yang  bahkan tidak dapat menangani minuman satupun adalah saya dan Donghae. Kita masih tahu bagaimana memiliki waktu yang baik meskipun sedang mabuk (tertawa). "

-Anda baru-baru ini dipilih sebagai anggota terjelek dari Super Junior ...


"Siapa yang memberitahu Anda bahwa (tertawa)? Mereka hanya mengatakan nya karena itu tidak benar. Aku tahu aku bukan yang terbaik yang dilihat, tapi saya pikir ada setidaknya tiga di belakang saya (tertawa). "

 Eunhyuk berbagi foto dirinya dari upacarapenghargaan di halaman Twitter-nya yang malam itu menulis, "Ibu saya juara!", Menyebabkan fans-nya yang melihatnya meledak dalam tawa. Ini pasti benar bahwa dia tahu bagaimana untuk memiliki waktu yang baik, bahkan tanpa minum.

 


Donghae:

-Bagaimana perasaan Anda tentang memenangkan penghargaan malam ini?


"Saya tidak perlu memberitahu Anda betapa senangnya kami, itu jelas, tapi aku sangat merindukan ayah saya malam ini. Dia meninggal, tapi saya berpikir tentang bagaimana bahagia dan bangganya dia pada  saya. "

 -Kami mendengar bahwa dari semua anggota, Anda memiliki lingkaran teman terluas.

"Tidak mungkin, Heechul hyung yang saat ini di militer memiliki lingkaran teman terluas. Saya tahu beberapa orang yang ia perkenalkan ke saya (tertawa). "

 -Kami mendengar bahwa Anda adalah yang paling populer di antara penggemar wanita.

"Itu belum terbukti. Saya tidak berpikir saya yang populer ketika datang ke perempuan. "



-Bagaimana rasanya berada di 'Kecocokan'?


"Ada beberapa orang yang memilih saya, tapi saya tidak menjadi pasangan yang sebenarnya dengan siapa pun. Kami syuting sepanjang hari, tapi seseorang yang memilih dalamwaktu yang singkat adalah sulit. "

 -Ada pesan terakhir tentang apa arti upacara penghargaan untuk Anda?

"Itu sesuatu yang harus menjawab pemimpin ... pertama-tama, aku hanya senang bahwa Super Junior telah diakui secara luas di Korea maupun di luar negeri, dan aku sangat senang bahwa para anggota saling mempercayai satu sama lain dan telah bersama-sama selama ini . Kami berharap  IlganSports akan melihat kami di Golden Disk Awards tahun depan juga. "


(Shindong, Ryeowook, Sungmin, dan Kyuhyun tidak tersedia untuk wawancara.)



Source & Image : IlganSports via Nate, Ilgan Sports via Nate
allkpop
Trans Ind : TR@IniSajaMo




Comments

  1. galau adalah....
    kalo udah denger kabar seputar leeteuk wamil. tsk, dihindar-hindar tapi pasti suatu saat juga dia bakal pergi....wamil. aish,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo