Wonder Girls, Girls’ Generation & 2NE1 Akan Membuat Debut 2012 Mereka Di AS





Tiga Girl Group Hallyu teratas yakni Wonder Girls, Girls 'Generation, dan 2NE1 akan merilis album di AS untuk kembali dalam upaya untuk membuat terobosan di tempat kelahiran pop.

Wonder Girls akan merilis single mereka “The DJ is Mine” pada 11 Januari , Girls 'Generation akan merilis' album khusus The Boys 'pada tanggal 17, dan album baru 2NE1yang  diproduksi oleh produser terkenal di dunia will.i.am juga akan diturunkan dalam waktu dekat.

Single Wonder Girls akan dilepaskan melalui TV Film Remaja mereka ‘THE WONDER GIRLS yang hits layar kecil pada 2 Februari, dan mereka juga akan menurunkan full-length album mereka bersama-sama  dengan rilis film mereka.

2NE1 bekerja pada sebuah proyek baru dengan produser will.i.am. Produser baru-baru ini mentweet, "Ini 2ne1 @ yang keluar gila ... # kemauan", lanjut membangkitkan antisipasi antara Blackjacks di mana-mana. Dan Girls 'Generation yang tampil di NPR Desember lalu sudah mulai menjual salinan reserved mereka' online album khusus The Boys '.
Gadis-gadis ini akhirnya akan membuat debut resmi mereka ke pasar musik terbesar di dunia, dan upaya mereka diharapkan untuk meraup hasil yang nyata untuk K-pop dan menyebarkan kesadaran Hallyu lebih lanjut di seluruh dunia.



Source & Image : SportsDongA via Nate
allkpop
Trans Ind : IniSajaMo

Comments