Wonder Girls’ Sohee Dan 2AM’ Seulong Pacaran !!




Breaking news !, K-Pop fans: Wonder Girls Sohee 'dan 2AM‘s Seulong   kencan!Sebagai artis  di perusahaan yang sama - JYP - dua idola ini memiliki kesempatan untuk menjadi dekat satu sama lain, dan untuk Sohee, yang memiliki kepribadian pemalu secara alami, Seulong adalah salah satu dari beberapa temannya, kata seorang sumber anonim untuk Dispatch,  outlet berita.Korea

"Sohee adalah orang yang mempunyai  karakter hati-hati," kata orang yang anonim, yang tahu kedua anggotanya dengan baik. "Meskipun dia telah menjadi selebriti untuk sementara waktu, ia bisa menghitung jumlah teman di satu tangan. Dia bukan tipe orang yang mudah mengungkapkan perasaannya kepada siapa pun. " 


Dari gambar yang diambil oleh Dispatch, dua idola ini dapat dilihat bersama-sama memberikan getaran romantis. Pasangan ini sangat berkembang dalam hubungan mereka terutama setelah kembali dari kegiatan Sohee di Amerika kata Dispatch.Seulong adalah 'belahan jiwa' untuk Sohee, menurut sumber itu. "Meskipun dia bagian  dari kelompok gadis terbaik di dunia, dia masih seorang remaja muda," ungkap sumber. 

 "Dia melewati banyak di Amerika. Seulong hanya teman Sohee dan oppa yang ia dengan siapa  dapat dengan bebas berbicara tentang masalah itu. " 

Pertemuan mereka terkoordinasi dalam kerahasiaan, dan bahkan pihak-pihak lain yang  dekat dengan mereka  tidak tahu tentang pertemuan rahasia mereka. Dari empat kencan yang Dispatch temukan, mereka melakukannya  larut malam dan mengambil tempat di mobil mereka. 

Pada satu kencan , diselenggarakan pada 8 Januari ketika Sohee kembali dari Taiwan, Dispatch menangkap pasangan ini sedang ngemil mie beras dan bertukar hadiah.Mereka juga bertemu selama Natal, di mana mereka juga bertukar hadiah dan pergi kencan di daerah Gangnam dengan mobil Seulong . 

Seorang wakil untuk JYP mengambil sikap hati-hati, mengakui bahwa Seulong adalah salah satu dari beberapa teman dekat Sohee, tapi menolak untuk membahas masalah ini lebih lanjut. "Perusahaan tidak tahu tentang kehidupan artis-artis mereka 'pribadi. Khusus untuk masalah emosional, kita tidak terlibat. Ini akan sulit untuk memastikan apa pun mengenai perasaan lain selain teman-teman saja. "







 Source: Dispatch via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments