Yesung Super Junior, "Aku tur ke Osaka, Tebaklah di mana aku"



Yesung Super Junior baru-baru ini melakukan tur di Osaka, Jepang.
Pada tanggal 10 Januari, Yesung menge-tweet gambar dengan komentar, "Aku berkeliling kemanapun di Osaka. Tebak di mana aku sekarang."
Dalam gambar tersebut, Yesung sedang berdiri di pinggir jalan Osaka. Ia menggunakan poni di rambutnya dan memakain pakaian santai selama tur tersebut.
Orang-orang merespon,
"Aku suka motif tengkorak pada kemejamu! Aku mencintaimu."
"Kau terlihat manis. Kau selalu saja tersenyum."
"Itu bagus! Kau memang tampan! Aku mencintai Super Junior. Semangat!"

Sebelumnya, Yesung telah menarik banyak perhatian dengan memposting sebuah foto darinya saat berada di kereta bawah tanah di Osaka pada 9 Januari kemarin.
Source: Starnews
Via en.korea.com

Comments