“1 Night, 2 Days” Yang Baru Mulai Syuting


New “1 Night, 2 Days” Begins Filming

Ini adalah waktu sedih dan gugup untuk para penggemar variety show KBS populer, "1 Malam, 2 Hari."

"Musim" pertama dari 1, Malam 2 Hari "dengan pemeran Lee Soo Geun, Uhm Tae Woong, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, dan Eun Ji Won akan berakhir. Bagian pertama dari perjalanan akhir dengan lima anggota ditayangkan hari Minggu terakhir, membawa air mata pemirsa. Selama episode, montase episode masa lalu ditunjukkan, menandai akhir era kegembiraan, kerja tim, dan permainan menyenangkan.

Lee Seung Gi menghabiskan setengah dari dua puluh umurnya sebagai anggota, tumbuh di depan mata penonton, dan Eun Ji Won memulai dari penyanyi idola menjadi seorang pria menikah dalam lima tahun. Keduanya meninggalkan acara itu dengan berat hati tetapi bersikap optimis ketika mereka pergi untuk mengejar proyek  dan tujuan
yang berbeda.

Sementara beberapa anggota tim akan berubah, acara akan tetap berlangsung, dalam format yang sama. Lee Soo Geun, Uhm Tae Woong, dan Kim Jong Min tetap di acara itu dengan empat anggota baru bergabung dengan mereka-Kim Seung Woo, Sung Si Kyung, Cha Tae Hyun, dan Joo Won.


 

Dengan tujuh orang anggota mulai dari aktor veteran berusia 40, seorang penyanyi balada di usia 30-an, dan aktor muda berumur 20-an, pemirsa berharap untuk dinamika, kimia, dan kerja sama antara pemain baru, serta energi segar untuk acara yang sudah berlangsung selama lima tahun ini.

Para pemain baru mulai syuting episode pertama mereka pada 24 Februari secara rahasia, meskipun dilaporkan bahwa perjalanan pertama mereka adalah ke  Baek Ah Island dan bahwa syuting akan sangat baik.

Episode pertama baru “1 Night, 2 Days” akan mengudara 4 Maret sementara episode terakhir dari lima anggota asli akan mengudara akhir pekan ini pada tanggal 26 Februari.




Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo