2AM’ Jo Kwon Adalah Teman Utama B2ST

 

B2ST diundang Pada episode 21 Feb khusus talk show KBS, Win Win, yang merayakan ulang tahun ke-100. 2AM Jo Kwon pindah sebagai pereda untuk B2ST.

Pada acara itu, Jo Kwon menarik fokus perhatian dengan mengatakan, "Aku seorang teman dekat dengan anggota B2ST . Saya telah menghabiskan banyak waktu bersama-sama dengan mereka dan berbagi banyak pengalaman, apakah baik atau buruk. "
Lalu Jo Kwon mengingat masa lalu mereka sebagai trainee penyanyi JYP, salah satu dari tiga lembaga hiburan utama Korea, dan mengungkapkan sebuah episode yang menarik: "Ketika YB2ST’s Yo Seop harus meninggalkan JYP, saya sangat sedih dan menangis lebih keras dari dia. Dia adalah salah satu teman paling mengesankan. "

Dikatakan bahwa Jo Kwon serius mempertimbangkan setiap detail untuk B2ST memiliki kesempatan untuk mengungkapkan diri mereka yang sebenarnya di acara itu.

Selain itu B2ST tertangkap mata orang ketika mereka mengatakan bahwa agen hiburan telah mengundang spesialis untuk program pendidikan kepribadian bagi peserta pelatihan penyanyi muda.



Comments