2PM Menyelesaikan Konsernya Dengan Sukses Di Nanjing!



2PM telah mengakhiri konser yang sukses di Nanjing.

Pada tanggal 25 Februari, 2PM mengadakan pertunjukan electrifying di  Nanjing dari tur pertama mereka di Asia. Dengan judul‘Hands Up Asia Tour‘, Tur ini diantisipasi panjang untuk melihat kelompok itu tampil di Taiwan, Jakarta, Singapura, Bangkok, Nanjing dan Hong Kong. Hal ini telah menerima respon ledakan dari fans mereka karena semua kursi untuk kinerja masing-masing terjual dengan total 52.000 tiket terjual.

Pada show Nanjing, sebanyak 9.000 penggemar berbondong-bondong untuk melihat anak 2PM tampil. Promotor konser  mengatakan, "Para penggemar lokal memiliki kinerja 2PM ditunggu-tunggu itu. Semua orang bisa merasakan energi dari para fans Cina "Sebagai akibat dari tingginya tingkat perhatian., Kelompok ini mencapai # 2 pada real-time Cina daftar mesin pencari Weibo . Selain itu, penggemar menggunakan setiap kesempatan untuk melihat 2PM dengan mengikuti mereka dari bandara dan menunggu di luar hotel anggota.

2PM, yang baru saja menyumbangkan sebagian pendapatan konser Thailand mereka kepada "Palang Merah Thailand", memutuskan untuk menyumbangkan sebagian dari hasil konser Nanjing untuk
acara China  “Change the Tables and Chairs for the Children”

2PM diperbolehkan untuk menyumbangkan dana agar sekolah yang kekurangan dana di China bisa mendapatkan furniture baru sekolah bagi lebih dari 200 siswa.

JYP mengeluarkan pernyataan yang mengatakan, "Kami sungguh-sungguh bersyukur kepada penggemar di seluruh Asia yang telah menunjukkan minat yang besar dan dukungan untuk tur pertama Asia 2PM. Anggota 2PM masih menyentuh pada cinta dari para fans di kinerja Nanjing. Kami akan melakukan yang terbaik karena kami mempersiapkan penampilan terakhir di Hong Kong. " 

2PM kembali ke Korea pada tanggal 26 setelah selesainya kinerja Nanjing mereka.


Source :allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo