2PM’s Taecyeon Akan merilis proyek Album ‘Blue Bears’ dengan sesama alumni Universitas Dangook



2PM Taecyeon bekerja sama dengan sesama mahasiswa alumni Universitas Dangook untuk menghasilkan sebuah album digital.

Jurusan Administrasi Bisnis utama yang saat ini di tahun keempatnya di Dangook Universitas berpartisipasi dalam memproduksi  proyek
album‘Talent Donation’  ‘Blue Bears With Taecyeon‘. Lagu mereka yang berjudul “Wings” ditulis dan disusun oleh Life Music and the Mahasiswa Dangook University dan Taecyeon pribadi menulis lirik rap. Sebuah re-make dari hit klasik 90-an "A Night Like Tonight" juga termasuk dalam album, lengkap dengan rap asli yang ditulis oleh Taecyeon sendiri. Penyanyi itu juga memiliki fitur di MV untuk "Wings", sebuah proyek asli yang dihasilkan oleh siswa.

Taecyeon bersama dengan Yang Ji Hoon & Song Jae Young dari Life Music 3, serta Lee Bong Jin yang mengawasi perencanaan dan produksi album berencana menyumbangkan keuntungan dari album baru ini ke universitas.

Taecyeon akan menampilkan lagu-lagu untuk pertama kalinya pada upacara matrikulasi yang berlangsung pada tanggal 23 Februari. Bernyanyi Live, ia akan mengucapkan selamat pada juniornya yang akan memulai kuliah untuk pertama kalinya.

Sekolah akan terus mengembangkan keterampilan dan bakat para siswa, alumni, dan para profesor untuk memakai pertunjukan dan mengumpulkan sumbangan proyek dengan bakat lebih di masa depan.




Source & Image: SportsChosun via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments