Adegan Romantis Kang Sora dan Jinwoon 2AM di 'Dream High 2'



Episode terbaru serial "Dream High 2" dihiasi adegan romantis antara Kang Sora dan Jinwoon 2AM. Pada foto-foto terbaru "Dream High 2" yang baru saja beredar tampak benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka.

Awalnya, mereka kerap kali bertengkar, karena Jinwoon membenci idola Kang Sora yang diperankan oleh JB. Namun dalam episode ketiga "Dream High 2" mereka terlihat mulai akur ketika memakan ramen bersama di asrama.

Saat itu Kang Sora berusaha melihat luka Jinwoon dengan mengelus pipinya. Jinwoon pun langsung malu setelah Kang Sora menyentuhnya. Walau mereka belum menyadari perasaannya masing-masing namun keduanya mulai merasa aneh saat berduaan.

"Dream High 2" menceritakan Kirin Arts High School yang berada diambang kebangkrutan karena krisis keuangan. Imej-nya pun jatuh, dari sekolah musik ternama menjadi institusi pendidikan yang hampir ditutup. Akhirnya murid-murid berbakat sekolah itu membentuk sebuah grup untuk memenangkan kompetisi antar sekolah.

Sekuel dari "Dream High" ini dimeriahkan sejumlah bintang antara lain Jiyeon T-ara, Hyorin Sistar, JB, Park Jin Young dan Kahi After School. "Dream High 2" telah tayang mulai akhir Januari di stasiun KBS.



Source : WowKeren.com
Share : IniSajaMo

Comments