After School' Uee Telah Diajak kencan Oleh 2 Selebriti Saat Di Drama Ojakgyo Brothers

After School's Uee Was Asked Out by Two Male Celebrities

Uee mengungkapkan bahwa ia telah diajak kencan oleh 2 selebriti sejak tampil di Ojakgyo Brothers’.

Tanggal 22 Februari di acara  MBC’s ‘Golden Fishery – Radio Star’, Uee mengaku, "Setelah saya berada di Ojakgyo Brothers’, sekitar 2 orang mengajak saya (kencan)."

 
 
MC Kim Goo Ra menyatakan, "Uee sangat populer di antara pria Yoon Jong Shin, CN Blue, Chun Jung Myung, Yoon Kye Sang, MBLAQ's Mir -.. Ini semua selebriti laki-laki yang memilih Uee sebagai  gadis ideal mereka"

Namun Uee mengakhiri topik dengan berkata, "Ada aturan perusahaan tetapi juga bagi saya, pekerjaan adalah yang pertama sehingga saya mengganti nomor ponsel. Saya  takut " dengan jelas menyatakan bahwa ia tidak memiliki keinginan  berada dalam suatu  hubungan  sekarang..







MBLAQ Lee Joon, yang juga menjadi tamu di acara itu, juga ditanya jika ada selebriti perempuan yang menunjukkan minat pada dirinya. Dia menjawab, "Saya diminta keluar sebelumnya tapi aku terlalu malas untuk memulai hubungan. Saya suka tidur, bangun, menonton TV, makan ramen dan kembali tidur," yang menyebabkan tawa  seluruh set.

Source : KPOPFever+Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments