Aktor Ji Chang Wook Alami Kecelakaan Mobil



Ji Chang Wook tidak akan menyangka jika Minggu, 26 Februari, akan menjadi hari kelabu untuknya. Pasalnya, dalam perjalanan menuju studio syuting serial "Bachelor's Vegetable Store", mobil yang ditumpangi Chang Wook dan manajernya bertabrakan dengan sebuah mobil truk.

Foto kondisi mobil Chang Wook pasca tabrakan itu kini bermunculan di internet. Tidak sedikit fans yang merasa prihatin sekaligus khawatir dengan kondisinya.

Tabrakan itu terjadi di persimpangan Shinsa di Gangnam, Seoul, sekitar pukul 5.50 pagi waktu Korea. Setelah mengalami tabrakan, Chang Wook dan manajernya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, yaitu Soonchunhyang University Hospital. Di sana, mereka mendapatkan perawatan intensif.

Namun untungnya mereka berdua tidak menderita cedera yang cukup parah. Meski demikian, aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini harus menerima beberapa jahitan di dahi dan masih pincang karena kakinya terluka. Walau dilarang keras oleh semua orang, tapi Chang Wook tetap ngotot ingin datang ke lokasi syuting.

"Dia sangat bersemangat syuting," kata juru bicara Glorious Entertainment. "Kami masih menunggu hasil tes-nya dan banyak yang mengkhawatirkan kondisinya."

Saat ini polisi tengah menyelidiki penyebab kecelakaan. Apakah manajernya mengantuk saat mengemudi sehingga menyebabkan tabrakan tersebut, atau ada faktor lainnya.


Source : WowKeren.com
Share by TR@IniSajaMo