Aktor "The Moon that Embraces the Sun" Lee Min Ho Mengungkapkan Selebriti Wanita Favoritnya



"The Moon that Embraces the Sun" Lee Min Ho Reveals His Favorite Female Celeb

Aktor "The Moon that Embraces the Sun" Lee Min Ho mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar dari IU.

Pada siaran 31 Januari dari MBC "Feel Good Day," membuat  pengakuan jujur
Lee Min Ho ​​selama wawancara sudut acara.

Hari itu, ketika ditanya jika ada selebritis wanita yang membuat dia tertarik, Lee Min Ho jujur ​​menjawab, "Saya telah dimintai
banyak pertanyaan ini  ,hari-hari ini saya sudah menjadi penggemar dari IU baru-baru ini.. Aku mencintai gadis cantik . "

Ketika wartawan bertanya apakah ia menyukai wanita yang lebih tua, ia menjawab, "Aku suka noonas  saya juga memiliki fans noona.."

Sementara itu, tinggi badan aktor ini juga terungkap dalam episode ini. Kru produksi acara secara khusus menyiapkan alat ukur untuk Lee Min Ho. Dia terkejut pada awalnya, tetapi akhirnya menyerah, dan tingginya adalah 180cm.

Setelah tingginya diambil, Lee Min Ho mengatakan wartawan, "Mari kita duduk sekarang," membawa tawa ke studio.





Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments