Aktris Kim Seon-ah Penggemar Drama "The Sun and the Moon"



Kim Seon-ah menunjukkan seberapa besar dia sebagai penggemar dari drama "The Sun and the Moon".

Dia memposting pada homepage Me Today  "Meskipun matahari dan bulan tidak dapat di langit pada saat yang sama, mereka dapat tercermin dalam kolam. Apakah Anda meminta untuk dilupakan Apakah Anda ingin menjadi?  maaf kan saya bahwa  meskipun aku berusaha melupakanmu, itu tidak bisa dilakukan. Ini sangat mengagumkan.. ketika bulan sudah habis kita tidur dan ketika kita bangun matahari itu ada. saya berharap untuk hangatnya matahari besok ".

Dia kemudian melanjutkan, "Tutup mulut itu, karena saya tidak ingin melihatnya, Berdirilah untuk sementara waktu.. Kemanapun saya pergi ini tentang matahari dan bulan".

Kim Seon-ah mengungkapkan bahwa dia adalah seorang fanatik dari drama MBC saat ini "The Sun and the Moon"  dan dia mengulangi hal penting dari drama. Episode minggu lalu ""The Sun and the Moon" mengambil dalam 40% dari pemirsa dan menjadi drama nasional musim ini.

Mereka yang telah membaca postingan "The Sun and the Moon" Kim Seon-ah berkata, "Anda menonton juga Aku juga?! Saya tidak tahu siapa saja yang tidak!", "Anda harus bertindak dalam drama sejarah seperti""The Sun and the Moon" juga!", "kata Anda layak disoroti, saya akan menunggu untuk proyek berikutnya" dan banyak lagi.



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments