Bagaimana Bintang-Bintang Menghabiskan Hari Valentine Mereka ?


How Stars Are Spending Their Valentines Day

14 Februari Hari Valentine - Anda juga tidak bisa menunggu untuk hari ini atau Anda takut itu. Mari kita lihat bagaimana beberapa selebriti menghabiskan atau merayakan hari ini!


Tidak ada Coklat, Tidak ada Kekasih ? Tidak apa-apa!

Tidak memiliki cokelat untuk memberi atau menerima? Tidak memiliki seseorang yang istimewa untuk menjadi valentine Anda? Bintang-bintang ini mengatakan, "Tidak apa-apa Selama kita dapat berbagi hari ini dengan publik!"


 

Penyanyi Seo In Gook memposting di Twitter-nya, "Valentine Day ~ Apakah Anda memberikan cokelat untuk seseorang yang khusus? Ketika saya masih muda, saya tidak menerima coklat apapun pada Hari Valentine jadi saya baru saja membeli ton coklat sendiri dan makan semuanya dan akhirnya mendapatkan sakit perut ... ada yang punya pengalaman yang sama seperti diri sendiri? "

Penyanyi / aktris Lee Jin (mantan anggota Fin.KL) mengumumkan pada me2day nya, "Ini hari Valentine ~ Apakah Anda makan cokelat? Saya harus makan siang besar dan aku minum bukan hanya satu tapi dua cangkir kopi ~ miliki hari yang baik ! " bersama dengan gambar. Dia mewarnai kukunya dengan warna coklat  dan mengenakan pakaian modis sambil menghirup kopinya.

Anggota Rookie kelompok gadis Spica, Park Narae memposting foto dirinya berpakaian rapi dan siap untuk pergi keluar dengan pesan ini sedikit sedih tapi lucu di Twitter-nya: "Mulai dari hari ini dengan riasan intens ~ Setiap orang, saya berharap Anda memiliki Hari Valentine sedih itu. Just kidding ... ^ ^ Tapi, jangan meninggalkan rumah Anda hari ini ... "
 

Kevin U-KISS, yang saat ini di Jepang, mentweet, "Happy Valentine's Day KissMe~ ~ aku sedih karena aku tidak bisa menerima hadiah coklat Anda di Korea T_T Tolong beri kepada saya melalui hati ^ ^ I love you!"

Hari Valentine Dengan Fans

Kelompok idola Top 2PM dan 2NE1 mengadakan acara khusus untuk para penggemar mereka dalam terang Hari Valentine. Pada tanggal 10 Februari 2PM mengungkap melalui kafe penggemar mereka bahwa mereka akan mengadakan acara Hari Valentine, membuat gemetar hati banyak penggemar wanita. Fans akan mengirimkan pesan tidak lebih dari 300 karakter untuk anggota favorit mereka yang gambarnya di acak oleh anggota 2PM. Enam penggemar beruntung akan dipilih.

Sementara itu, Minzy 2NE1 membuka acara tersebut melalui me2day nya pada 11 Februari mengatakan, "Hei semua orang, itu sudah cukup lama ^ ^ 2NE1 imut Minzy sini untuk mengumumkan proyek Valentine yang akan mencair
hati 'Sepi' semua orang! Untuk mereka yang mengatakan mereka jadi 'Sepi ...' atau mereka yang mengatakan, 'Saya Makan yang Terbaik! "silahkan menerapkan dengan respon cerdas saya akan membaca setiap komentar ! " 
Sekitar 3000 penggemar meninggalkan komentar dan Minzy mengumumkan pemenang pada 13 Februari.
 

Anak-anak  Infinite baru-baru ini menggelar konser dan anggota  Infinite, Sung Kyu, menulis pesan di Twitter-nya beberapa hari sebelumnya mengatakan, "Ini hampir Hari Valentine ini hati saya, terimalah itu - mari kita kasih coklat-seperti selama konser " bersama dengan selca dirinya sendiri, memegang sekeranjang coklat.



Menampilkan Chocolate Dan Hadiah mereka
Berikut adalah beberapa bintang yang  pamer coklat dan / atau hadiah yang mereka terima!

Anggota U-KISS Dong Ho memposting di Twitter-nya, "Ini adalah cokelat Valentine pertama saya  tahun ini. Terima kasih, aku tidak tahu aku akan mendapatkan coklat dari Anda haha."  
Posting ini meninggalkan penggemar bertanya-tanya tentang siapa pemberi coklat misterius .

Anggota Chocolat Melanie memamerkan hadiah Hari Valentine manis dari orang tuanya. Dia memposting di Twitter-nya, "Hadiah Hari valentine  dari orang tua saya Jadi besar! Terima kasih untuk mengirimkan suatu hadiah awesome!! Saya! Kehilangan kalian T_T Love-sayabersama dengan gambar boneka beruang besar.Betapa manis !
 


Rainbow Woori memposting serangkaian selcas lucu saat dia memegang coklat di Twitter-nya. Dia berkata, "Aku mengambil sepotong coklat untuk makan ... tapi Anda mengatakan itu tampak seperti pil besar ketika saya memegangnya!?-_-"



Girls Day Minah juga memposting di Twitter-nya, "Terima cokelat Valentine saya!" dengan dua selcas dia, "memberi" cokelat untuk penggemarnya.

 


Valentine Lain..

Lee Hyori mentweet tentang penampakan acak di jalan ia berkata, "Orang ini malu-malu berjalan di jalan, memegang buket bunga ... Dia begitu lucu dan saya tidak bisa menahan senyum."  
Kami ingin tahu apakah pacarnya mendapat bunga dia!

miss A Suzy membukukan selca dirinya sendiri dalam apa yang tampak seperti seragam sekolah di Twitter-nya. Dia mengatakan, "Karena Hari Valentine - Lebih manis dari coklat
(?) Happy vtd~~~ sayaaa"
  


 Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo







Comments