B.A.P Menarik Hampir 1,000 Orang Di Acara Tanda Tangan Untuk Penggemar

 

BAP, sekelompok anak baru yang menjanjikan, menarik hampir 1.000 orang untuk penandatanganan penggemar pertama mereka.

BAP mengadakan penandatanganan penggemar pertama mereka untuk merayakan rilis album debut mereka WARRIOR di Yeongdeungpo Times Square, yang disponsori oleh Hot Trek, pada 19 Februari pukul 7:30 malam . Karena itu penandatanganan BAP yang pertama kalinya, banyak orang datang untuk melihat BAP Bahkan sebelum penandatanganan dimulai, banyak orang membentuk barisan panjang. Setelah BAP muncul di panggung, hampir 1.000 orang mengerumuni untuk memiliki tanda tangan BAP itu.

Orang yang datang ke penandatanganan BAP itu diambil secara acak dari orang-orang yang membeli album BAP di Trek Hot di Yeongdeungpo dari Feburary 14 hingga 17. Pada kesempatan tersebut, sekitar 1.500 eksemplar terjual, sehingga tingkat persaingan adalah salah satu dari sepuluh menurut Trek Hot.

Para penggemar sebagian besar di usia remaja atau 20-an. Puluhan orang berasal dari negara-negara seperti Jepang, Cina, Thailand, Singapura, dan Malaysia, termasuk Amerika dan Kanada yang tinggal di Korea, yang menunjukkan popularitas internasional BAP itu.

Menurut kantor BAP itu, BAP telah menjual 10.000 eksemplar WARRIOR album debut mereka dalam dua hari pertama dan sekitar 20.000 eksemplar dalam tiga minggu.