Big Bang Mendominasi Tangga Musik Dengan “Blue”




Segera setelah Big Bang merilis lagu baru mereka "Blue", grup tersebut telah mendominasi berbagai tangga musik dan diharapkan untuk membuat dampak besar pada industri musik.

Sejak rilis resmi hari ini, "Blue" telah mengklaim
spot nomor satu di berbagai situs portal musik Korea seperti melon, Naver, Nate, dan Dosirak.

Sudah sekitar satu tahun sejak Big Bang telah merilis sebuah album dan melodi liris lagu ini dan Big Bang
telah matang  menciptakan perpaduan harmonis yang jelas mengungkapkan judul lagu. Judul "Blue" mewakili kesedihan yang dirasakan seseorang ketika mereka kehilangan kekasih mereka dan lagu ini mengungkapkan sisi emosional dari Big Bang yang telah disembunyikan sebelumnya.

Video musik, yang difilmkan di New York, lebih menekankan aura pahit. Video ini telah menerima lebih dari 20.000 tanggapan dari seluruh dunia sejak di-upload ke Youtube sebelumnya hari ini.

Satu berkomentar, "Ini tidak terasa seperti kelompok ini memulai debutnya lima tahun lalu karena mereka selalu memiliki nuansa segar" dan komentar lain banyak yang tidak menahan pada pujian mereka untuk Big Bang yang selalu mampu untuk mengesankan dengan berbagai jenis pesona masing-masing waktu.

Mini album kelima Big Bang akan dirilis pada 29 Februari di mana mereka akan mempromosikan bukan hanya satu tapi semua enam lagu sebagai judul lagu mereka. Selanjutnya, kwintet akan mengadakan
tur dunia mereka ‘Big Bang Alive Tour 2012′ dari 2 -4 Maret di Seoul.








Source: YG Entertainment+allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments