Big Bang Mengadakan ‘ALIVE TOUR 2012′ Diseluruh Dunia Melalui Live Nation!



Kami baru saja diberitahu bahwa Big Bang akan mengadakan tur dunia pertama mereka , berjudul 'ALIVE TOUR 2012' tahun ini melalui Live Nation.
Fans akhirnya akan memiliki keinginan mereka menjadi kenyataan, sebagai boy band dengan 5-anggota akan berhenti di berbagai kota yang berbeda. Sumber kami di YG Entertainment telah memberitahu kami bahwa Big Bang akan tampil di 25 kota di 16 negara.
Dari tanggal 2 - 4
Maret , Big Bang akan membuka tur dunia mereka di  Seoul Olympic Park Gymnastic Stadium.. Setelah acara-acara ini, kelompok akan tur 16 negara, 25 kota, di Asia, Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa.
Dengan bekerja dengan Live Nation, tur akan dibawa ke tingkat yang lebih tinggi dalam hal skala pengarahan.  Live Nation telah membantu tur dunia untuk Madonna dan U2, Big Bang adalah
penyanyi Asia pertamayang  mendapatkan bantuan Live Nation dengan investasi bersama dan tim produksi. Live Nation  baru-baru ini menjadi agen promosi untuk penyanyi  K-pop dalam 1-2 daerah di Amerika dan Eropa.
Presiden Live Nation, Alan Ridgeway, menyatakan, "Kami sangat senang bahwa kami bekerja sama dengan YG Entertainment dan Big Bang untuk menunjukkan [karya kita] ke seluruh dunia K-pop fans. Penampilan ini adalah titik awal yang baik untuk cabang Korea yang kami dirikan Desember lalu, kami harapkan untuk memberikan kontribusi pada perluasan demam K-pop. "
Sudah dikonfirmasi bahwa produsen Laurieann Gibson akan mengambil posisi sebagai direktur utama. Laurieann Gibson adalah seorang sutradara terkenal, koreografer, aktris, dan direktur kreatif. Dia dikenal yang terakhir mengarahkan Lady Gaga‘s ‘The Monster Ball Tour’, selain sebagai koreografi Poker Face”, “Judas”, and “Telephone”.. Dia juga bekerja sama dengan bintang top seperti Michael Jackson, Janet Jackson, Beyonce, dan Katy Perry.
Selain itu, tahap / pencahayaan desainer, Leroy Bennett, akan membantu untuk tur dunia ini karena  sebelumnya
ia telah bekerja dengan Madonna, Paul McCartney, dan Eagles. Selain itu, Ken Van Druten akan bekerja sebagai direktur suara, yang telah membantu  Eminem, J-Jay, dan Linkin Park. Tim Produksi Visual , Possible Productions, juga akan bergabung dalam mempersiapkan World Tour Big Bang.
YG Entertainment menyampaikan, "Kami sedang dalam proses mempersiapkan konser terbaik di dunia dengan tim produksi terbaik untuk bergabung dengan antisipasi para penggemar dunia yang menunggu untuk konser pertama mereka dimana mereka akan bisa bertemu Big Bang ... Dengan album baru yang dirilis dan dimulainya tur dunia, Anda akan dapat mengkonfirmasi kedewasaan dan 
keterampilan Big Bang . "




Source: YG Entertainment
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo




Comments