Big Bang Seungri Menangis Selama 20 Menit Ketika Skandal Mariyuana G-Dragon Pecah


Big Bang Seungri  mengungkapkan kisah air mata setelah skandal ganja pecah yang melibatkan teman band G-Dragon.


Tanggal 20 Februari Pada acara SBS’s ‘Healing Camp’, Seungri mengungkapkan "Saya percaya dan benar-benar menyukai Jiyong hyung (nama resmi G-dragon)."

Seungri membagi, "Dengan hal semacam ini terjadi hal yang tidak menyenangkan, itu membuatku terluka. Aku bahkan minum dan ketika saya melihat hyung Jiyong, hanya merasa sangat sedih. Saya menangis selama 20 menit. "

 
Taeyang menambahkan, "Jujur saya merasa terganggu. Semakin lama ia menangis, semakin aku kesal ",  membuat semua orang tertawa.



Image: SBS ‘Healing Camp’
Source: NewsEN via Nate
Credit :Kpop Fever
Trans Ind :TR@IniSajaMo








Comments