Block B Merilis Video Permintaan Maaf




Seperti Anda semua tahu, Blok B telah terbuai dalam kontroversi atas perilaku mereka dalam sebuah wawancara di Thailand. Perilaku riang mereka di depan kamera telah dikritik sebagai tidak sopan dan tidak sensitif terhadap rakyat Thailand. Media Korea dan Thailand telah melaporkan sebuah badai tentang masalah ini, dan dengan demikian, anak-anak menemukan diri mereka dalam sebuah berita  dan subyek kemarahan di antara netizens di seluruh dunia.

Meskipun tampak jelas bahwa mereka tidak pernah bermaksud untuk menyinggung siapapun, tampaknya tindakan mereka dianggap tidak bisa dimaafkan oleh banyak orang. Petisi telah terjadi di sekitar yang bersikeras mundurnya Blok B dan memblokir penampilan mereka dari siaran, dan telah mendapatkan 10.000 tanda tangan sejauh ini.

Namun, ada juga banyak yang bersimpati dengan mereka dan telah berbicara menentang  petisi
ini, terutama setelah melihat bagaimana mereka benar-benar dan menyadari bahwa mereka tidak pernah bermaksud membahayakan - karena bagian dari pesona Blok B terletak pada perhatian mereka.

Mereka telah menulis permintaan maaf, membungkuk 90 derajat pada penampilan pertunjukan musik terbaru mereka, dan Zico mencukur rambutnya sebagai bentuk penyesalan.

Selain itu, mereka telah merilis permintaan maaf
lain hari ini , kali ini dalam bentuk video di halaman YouTube mereka dengan teks dalam bahasa Korea, Thailand, dan Inggris. Penyesalan mereka dan nyeri yang terlihat di wajah mereka saat mereka minta maaf sekali lagi kepada rakyat Thailand, dan membungkuk untuk menunjukkan ketulusan mereka.




Source ;allkpop
YouTube :
Trans Ind :TR@IniSajaMo