Block B’ P.O Menjalani Rawat Inap Karena Shock Setelah Menemukan Petisi Netizen Agar Block B Melakukan Bunuh Diri !


Block B’s P.O Hospitalized for Shock after Finding Out about Netizens' Petition for Block B's Suicide

Baru saja terungkap bahwa maknae Blok B PO telah dirawat di rumah sakit karena shock.

Sebelumnya  Blok B telah berada di bawah pengawasan untuk wawancara kontroversial di Thailand. Bahkan setelah permintaan maaf dan beberapa gerakan Pemimpin Blok B Zico , kritik terhadap kelompok ini masih tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti.  

Menurut Brand New Stardom Entertainment, PO sudah dalam keadaan panik sejak pekan lalu dan menjadi shock ketika beberapa netizen mulai mengadakan pengajuan petisi agar Blok B melakukan bunuh diri.

Seorang wakilBrand New Stardom Entertainment dengan hati-hati menyatakan, "Memang benar bahwa PO saat ini dirawat di rumah sakit. Dia masih anak muda, yang baru saja lulus SMA. PO memiliki hati yang sangat lembut, sehingga dia menderita bencana yang besar ketika merenungkan kesalahannya. Dia langsung shock setelah serangan yang terus tumbuh mengenai masalah ini. Namun, kami masih menunggu untuk mendengar diagnosis yang tepat untuk memahami keadaan kesehatan PO itu "Dia menambahkan,". Mereka tidak menyangkal kesalahan mereka dan menerima semua kritik. Mereka tidak bisa melakukan hal lain selain meminta maaf atas kesalahan mereka. Saat ini, kami sangat prihatin 'kesehatan dan
kesejahteraan.anggota keluarga mereka   "



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo


Comments