Block B Zico mencukur kepalanya dalam menanggapi kontroversi wawancara Thailand



Baru-baru ini dilaporkan wawancara kontroversial Blok B di Thailand dan permintaan maaf masing-masing. Pemimpin Blok B  Zico mengambil tindakan lebih lanjut untuk menunjukkan penyesalan kelompok.

Sebelumnya pada situs resmi Blok B, Blok B meninggalkan pesan permintaan maaf yang berbunyi:

     "Mohon maaf untuk mengaduk kritik publik. Kami berpikir bahwa tidak ada alasan kami dapat diampuni. Kami sangat malu karena tidak mempertimbangkan hati para korban banjir dari bencana nasional. Kami akan mendisiplinkan diri dan memperbaiki kesalahan kami yang telah menurunkan citra negara kita. Mulai sekarang, kami akan bertindak pada saat mengambil tanggung jawab seorang perwakilan selebriti Korea. Kami akan berusaha untuk menampilkan image yang lebih matang. "
Pemimpin Zico telah bertanggung jawab insiden ini dan telah mencukur kepalanya sebagai simbol penyesalannya. Dia juga menarik diri dari penampilannya yang dijadwalkan pada MBC FM4U‘s “Yoonha’s Starry Night“.

Anggota Jaehyo dan Park Kyung, yang juga menjadi tamu di acara itu akan terus membuat penampilan mereka sesuai jadwal. Seorang wakil  A Brand New Stardom berkata, "Kelompok ini menjadikan kejadian ini sebagai kesempatan untuk menjadi lebih dewasa."



Source: Sports Chosun via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo