Brian Joo menjanjikan untuk paket makan siang untuk para penggemarnya untuk acara khusus



Penyanyi Brian Joo telah membuat janji khusus dengan para penggemarnya.

Brian berjanji bahwa jika  video musik untuk “Let This Die” menerima lebih dari 5.000 hits di Musik Cyworld, ia secara pribadi akan membuat dan memberikan makan siang dikemas untuk para penggemarnya.

"Saya menunggu kesempatan untuk memberikan kembali kepada setiap fans yang terus mencintai musik saya, dan saya pikir ini akan menjadi kesempatan baik," katanya.

Brian menambahkan, "Saya pikir acara ini dengan harapan bahwa para penggemar akan menyadari betapa bersyukurnya saya untuk mereka. Saya harap usaha saya akan menawarkan mereka beberapa kehangatan selama musim musim dingin. "

Penyanyi perhatian ini juga telah merilis MV versi Inggris-nya   “Let This Die”  bagi
fans mereka di luar negeri yang tidak berbahasa Korea.

Ini menghangatkan hati untuk melihat bahwa penyanyi ini melayani para penggemarnya di seluruh dunia. 



Source & Image: TVDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments