Cha Tae-hyeonMemperlihatkan Putra dan Putrinya




Cha Tae-hyeon mengungkapkan foto-foto putra dan putrinya yang tampak seperti dia.

Pada SBS TV "TV News At Night", Cha Tae-hyeon berbicara tentang menjadi ayah dari dua anak. Putrinya lahir pada bulan September tahun lalu dan  anak pertamanya bernama Soo-chan.

Dia berkata, "Aku mendengar bahwa putri saya sangat cantik.  Saya hanya punya satu hal lagi untuk membual tentang hari ini dan itulah fakta bahwa saya memiliki anak yang terlihat seperti saya".

Dia kemudian mengungkapkan foto-foto mereka di tempat. Kedua anaknya memiliki fitur yang terlihat seperti dia.

Ketika ia ditanya, "Bagaimana jika anak Anda ingin menjadi aktor?" ia menjawab dengan tertawa, "Dia harus benar-benar baik dalam hal itu". Ia juga menambahkan bahwa anaknya tidak yakin tentang apa yang ayahnya lakukan dan mengatakan ia akan muncul di TV lagi.

Sementara itu, Cha Tae-hyeon mengatakan keluarganya memainkan peran besar dalam membantunya pulih dari gangguan panik.


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Hancinema
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments