Cha Tae Hyun Bergabung Di ’1 Night 2 Days’

 

Sebelumnya, daftar enam anggota pemain  untuk '1 Days Night 2 '('1N2D') terungkap kepada publik. Menindaklanjuti, acara telah merilis daftar Pemain penuh dan resmi untuk musim baru.

Musim kedua '1 'N2D akan terdiri dari anggota Kim Seung Woo, Uhm Tae Woong, Lee Soo Geun, Sung Shi Kyung, Kim Jong Min, Joo Won, dan rekrut terbaru mereka, Cha Tae Hyun.

Direktur baru acara,
PD Choi Jae Hyung  mengatakan, "Menjadi yang tertua, Kim Seung Woo akan memimpin dan bekerja dengan baik dengan anggota muda Penghibur Universal Cha Tae Hyun sudah memiliki kepribadian yang cerah dan bakat untuk berbagai acara, jadi dia akan menjadi energi '1 N2D '. Sung Shi Kyung sedang mempersiapkan pertunjukan dengan berolahraga dan memantau episode acara sebelumnya , dan Joo Won akan menjadi pertama kalinya yang  menjadi anggota sebuah variety show. Dia saat ini sedang mempersiapkan untuk perannya sebagai maknae tim. "

Musim baru akan menjaga elemen yang sama seperti acara sebelumnya, termasuk yang spesial seperti 'Tour Pemirsa' dan 'Special Tamu Khusus'. Setelah program berdiam di, para pemain dan staf akan mempersiapkan 'Proyek Antartika. Mereka juga akan memulai pada 'Eksplorasi Proyek', di mana mereka akan mencoba untuk menemukan spesies yang terancam punah, dan juga 'Global Proyek' di mana mereka akan menginformasikan dunia tentang Korea.

Musim baru dengan
tujuh anggota akan dimulai pada tanggal 4 Maret.

Source & Image: Osen via Nate 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo