Ciuman Romantis Ku Hye Sun di 'Take Care of Us, Captain'




Setelah beberapa waktu lalu "Dream High 2" dan "Wild Romance" mempublikasikan foto ciuman, serial "Take Care of Us, Captain" tak mau kalah. Baru-baru ini foto ciuman pemeran utamanya, Ku Hye Sun ("Boys Before Flower"-2009) dan Lee Chun Hee ("Gloria"-2010) beredar.

Dalam foto tersebut tampak pemeran Geum Jan Di tersebut berciuman di depan rumah. Pihak produksi serial itu mengatakan adegan ciuman tersebut dilakukan saat cuaca sangat dingin. Namun Hye Sun dan Chun Hee tak mengeluh dan tetap bersikap profesional.

"Saat itu cuaca sangat dingin dan tempat itu sangat berisik, tapi keduanya melakukan adegannya dengan baik," ujar pihak produksi serial tersebut. "Keduanya merupakan aktor dan aktris yang sudah berpengalaman dan para fans sudah menunggu-nunggu momen ini untuk muncul."

Penggemar pun merespon adegan itu secara positif. "Mereka kelihatan serasi bersama meski berbeda tingginya. Pertemuan awal mereka tidak terlalu bagus, tapi sekarang mereka berciuman!" ujar salah seorang fans.

"Take Care of Us, Captain" merupakan serial bergenre romantis yang menceritakan kisah cinta di sebuah bandara. Hye Sun akan berperan sebagai pilot wanita bernama Han Da Jin. Ia kemudian terlibat cinta segitiga dengan para pilot seniornya, yang diperankan oleh Ji Jin Hee ("Dong Yi"-2010) dan Lee Chun Hee.

Proses syuting serial ini dilakukan di dua negara, yakni Korea Selatan dan Australia. "Take Care of Us, Captain" diarahkan sutradara Joo Dong Min dan ditayangkan di stasiun SBS.


Credit : Wow Keren com
Source Image : Korea com
Share :TR@IniSajaMo

Comments