CN Blue berhasil menyelesaikan tur Jepang mereka



Band Hallyu Populer CN Blue telah berhasil menyelesaikan tur nasional Jepang. Tur ini diselenggarakan di perayaan perilisan single kedua label utama mereka,  ‘Where You Are‘.

Single ini, yang dirilis kembali pada 1 Februari, debut di nomor 1 di Oricon Weekly Charts. Ini sebabnya CN Blue memulai tur nasional yang melayani khusus untuk anggota klub pengge
mar mereka.

Pada tanggal 13, CN Blue mulai tur mereka di Osaka, dan membuat jalan mereka di seluruh Jepang dengan berhenti di Nagoya, Tokyo, dan Yokohama untuk total sembilan pertunjukan. Tur ini adalah istimewa karena mereka hanya dilakukan di tempat-tempat yang mereka telah tampil pada saat mereka masih sebuah band indie. Daftar ditetapkan untuk tur terdiri dari 12 lagu termasuk single major label mereka serta single indie mereka.

Setelah menyelesaikan tur,
anggota CN Biru mengatakan, "Ketika kami memulai tur ini, kami diingatkan akan hari indie kami serta para penggemar yang mengikuti kami sejak saat itu. Kami akan terus bekerja keras agar kita bisa membuat musik baik untuk fans kami. "

Dalam berita terkait, CN Blue akan tampil Maret ini di LA dengan labelmates FT Island, setelah itu mereka akan mempersiapkan diri untuk album mendatang mereka di Korea.


 Source & Image: OSEN+allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments