C.N. Blue dan F.T. Island Akan Mengadakan Konser Bersama Di Los Angeles

 



Melalui CJ E & K-Pop merek konser  "M-Live," C.N. Blue and F.T. Island  akan mengadakan konser bersama mereka di Teater Nokia pada 9 Maret pukul 8 malam.

Ini adalah pertama kalinya bahwa C.N. Blue dan F.T. Island  akan menggelar konser bersama bersama-sama, oleh karena itu, harapan sangat tinggi.


Nokia Theater, di mana artis terkenal seperti Lady Gaga, Kelly Clarkson, The Eagles, dan Duran Duran, telah tampil, menampung lebih dari 7.000 kursi yang akan diisi dengan ribuan penggemar C.N. Blue and F.T. Island 

 
Pada tahun 2007, F.T. Island adalah salah satu band rock pertama yang debut di industri musik dan segera dapat mengklaim posisi # 1 di
berbagai chart musik , dijuluki sebagai "Rookie Monster.". Setelah mendapat tempat pertama di Oricon Chart Jepang dan peringkat # 1 di chart musik di beberapa negara di Asia, FT Island menjadi terkenal sebagai salah satu artis top Asia di dunia.

Bahkan sebelum debut resmi mereka di Korea, C.N. Blue menyelenggarakan lebih dari 100 konser di Jepang. Dalam waktu lima hari setelah rilis album pertama mereka, mereka mampu mengklaim
spot # 1  di kedua chart musik dan penjualan album. Selanjutnya, C.N. Blue mampu membuat nama mereka sebagai salah satu artis yang paling terkenal  melalui Asia Tour mereka. Setelah menjual lebih dari 10.000 eksemplar dari album debut mereka di Jepang, CN Blue bisa diakui di Golden Disk Awards, juga.

Tidak hanya kedua kelompok ini  ahli dalam musik, mereka telah menunjukkan bakat mereka melalui berbagai drama dan film, dan peran mereka sebagai MC pada program musik.


Label C.N. Blue dan F.T. Island FNC Music  mengungkapkan, "Mulai dari dengan ini konser di LA, kami berencana untuk melihat lebih dekat ekspansi luar negeri mereka ke Eropa. Kami berharap dapat menunjukkan sebuah konser baik untuk K-Pop fans. "


"Tergantung pada bagaimana konser ini , kita akan mulai untuk secara aktif mendukung ekspansi mereka di luar negeri," janji CJ E & M.



Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments