Come Back Big Bang Membuat Harga Saham YG Naik Dua Kali Lipat



Tampak bahwa antisipasi untuk comeback Big Bang telah membantu YG Entertainment mencatat harga saham tertinggi dari sebelumnya!

Harga saham
YG  saat ini adalah 67.000 KRW per saham. Harga dari saham telah  meningkat terus untuk tiga hari terakhir. Hal ini kemungkinan besar karena kabar comeback Big Bang, yang akan dimulai secara resmi pada tanggal 29. Kelompok ini akan merilis sebuah mini album yang terdiri dari enam lagu selain tur dunia mereka, ‘Alive‘, yang akan diluncurkan pada bulan Maret. Banyak investor mengharapkan serangkaian CF bagus untuk mengikutinya.

Dengan peningkatan mendadak dalam harga saham, laporan keuangan percaya bahwa nilai saham bruto Yang Hyun Suk akan melebihi 200 miliar KRW (~ 177.600.000 USD). Yang Hyun Suk bersama dengan saudaranya, Yang Min Suk (CEO dan pemegang saham utama YG), adalah salah satu dari 5 chaebol generasi pertama atas usaha sendiri di Korea Selatan.

Dalam sebuah wawancara
bersama Yang Hyun Suk , "Untuk membawa K-pop ke panggung dunia dan bersaing di tingkat global, persaingan di antara [label K-pop ] perusahaan diperlukan. Dan itu sebabnya kami berusaha untuk mendapatkan YG di KOSPI. Sepuluh tahun setelah pendaftaran SM di indeks, YG berhasil sampai ke pasar saham juga. Rasanya sangat bermanfaat. "

Selain comeback Big Bang, 2NE1 dijadwalkan untuk membuat comeback juga setelah tur dunia. Selanjutnya, YG akan meluncurkan grup idola baru mereka akhir tahun ini.


Source + Photos: Osen+allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments