Difitnah Tidur dengan Politikus, Song Hye Kyo Tuntut 41 Netter



Kabar terbaru dari artis cantik Song Hye Kyo. Pasangan Rain di serial "Full House" (2004) ini baru saja mengajukan tuntutan kepada 41 netter yang dianggapnya telah menyebarkan fitnah. Para netter itu diduga kuat menyebarkan gosip bahwa saat ini Hye Kyo tengah menjalin hubungan dengan seorang politikus.

Di internet memang pernah muncul gosip yang mengabarkan bahwa Hye Kyo menjalani hubungan "cinta sponsor", di mana seorang artis kencan dan tidur dengan seseorang yang berkuasa dan punya banyak uang untuk mendukung karirnya. Merasa difitnah, Hye Kyo tanpa ampun langsung melaporkan para netter tersebut.

Seperti yang dilansir dari Soompi, menurut keterangan jaksa dan polisi, aktris film "My Girl and I" (2005) itu telah mengajukan berkas tuntutannya ke kantor Kejaksaan Umum Distrik Seoul. Dari berkas tersebut, Hye Kyo diketahui gerah dengan gosip yang mereka buat.

Mulai September 2008 hingga Desember 2011, mereka menyebarkan gosip seperti "Song Hye Kyo dan politisi X menjalin 'cinta sponsor' dan dia mendapat keuntungan finansial dari hubungan itu". Dalam suatu wawancaranya Oktober tahun lalu, Hye Kyo sebenarnya sudah membantah gosip tersebut.

"Dia sudah punya banyak uang sendiri tanpa harus minta ke politikus," sindir Hye Kyo di situs fans clubnya. "Aku merasa tidak enak dengan yang lainnya (para politikus) karena gosip ini, apalagi aku tidak pernah bertemu dengan mereka," bantah Hye Kyo waktu itu.

Source :  WowKeren.com
Shared by TR@IniSajaMo


Comments