Dimana cokelat Yoochun untuk Hari Valentine?




JYJ YooChun bersama kesendiriannya di hari Valentine dengan sebuah tweet terakhir.

Pada tanggal 14, dia mentweet, "Kapan saya akan menerima coklat saya ... Fighting!”
Tampaknya YooChun menghabiskan Hari Valentine nya dengan sibuk syuting untuk drama barunya, di SBS‘s ‘Rooftop Prince‘, ketimbang membelanjakannya dengan Valentine manis. Yoochun masih memakai pakaian pangeran sambil pose dengan ekspresi lucu, sementara anggota stafnya mengobrol dengan gembira di latar belakang van.

Fans menjawab pertanyaannya dengan, "Saya sedang membuat cokelat", "Aku ingin bertemu dengan Anda!", Dan "Aku bilang aku akan memberikannya kepada Anda."

Drama, SBS‘s ‘Rooftop Prince‘, akan mengudarakan episode pertamanya pada tanggal 14 Maret Drama ini merupakan komedi romantis dari seorang pangeran Joseon yang melakukan perjalanan 300 tahun ke depan (waktu modern) untuk mencari kekasihnya.




Source: TV Report via Nate 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments