Dokumenter JYJ Akan Ditampilkan Melalui Lotte Cinema



Fans yang kecewa dengan keputusan Bioskop CGV 'untuk menarik film dokumenter JYJ sekarang akan dapat menonton film melalui Lotte Cinema!
 
Pada 14 Februari, agency JYJ C-JES Entertainment mengatakan, "dokumenter JYJ, yang tidak bisa ditampilkan karena CGV tiba-tiba membatalkan kontrak, akan diputar oleh Lotte Cinema mulai dari 23 Februari. Film dokumenter ini telah diedit akan menarik bagi penggemar dan akan diisi dengan kisah-kisah nyata dan adegan-adegan dari kehidupan sehari-hari. "

 
Mereka melanjutkan, "Karena jadwal yang saling bertentangan, tidak mungkin bahwa JYJ akan dapat datang menyapa penggemar di masing-masing perdana. Namun, mereka merencanakan untuk menghadiri pembukaan dan akhir pekan di Seoul. JYJ telah mempersiapkan sebuah video khusus untuk fans mereka di kota-kota yang mereka tidak akan mampu untuk pergi kesana. "

Dokumenter JYJ, ‘The Day‘, akan ditampilkan melalui Lotte Cinema di 17 bioskop, melainkan akan memiliki skrining pertama pada 23 Februari. Secara spesifik akan dirilis pada 17 Februari melalui website resmi C-JES Entertainment dan di homepage Lotte Cinema.



Source & Image: Newsen 
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments