Drama SBS ‘Fashion King’ Merilis Profile Resmi Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Je Hoon, & Kwon Yuri!


Serial drama SBS terbaru, ‘Fashion King‘, telah merilis profile resmi untuk keempat karakter utama mereka!

Cek pictorial terbaru termasuk profile biografi dan karakter2 untuk Kwon Yuri SNSD, Shin Se Kyung, Yoo Ah In, dan Lee Je Hoon berikut.
 

Aktor Yoo Ah In akan memerankan Kang Young Gul, seorang pria berusia akhir 20-an yang tidak pernah punya tujuan sebenarnya, atau memimpikan masa depan yang cerah. Dia membiarkan orang2 lain berjalan melewatinya sepanjang hidup dan hanya berdoa dia tidak akan pernah menyebabkan kesulitan atau menjadi hambatan bagi orang lain. Di sebuah dunia dimana dikatakan padanya bahwa memiliki suatu visi dalam hidup adalah bodoh, dia bertemu seorang wanita yang memberinya inspirasi untuk berlari mengejar impian2nya.



Aktris Shin Se Kyung akan memerankan Lee Ga Young, seorang wanita berusia awal 20-an yang meskipun hidup dalam kesulitan tapi tak pernah kehilangan harapan akan datangnya hari2 yang lebih baik. Dia bertekad bahwa dia juga, suatu saat nanti akan menjadi seorang desainer sama seperti ibunya. Pada suatu hari yang ditakdirkan dia bertemu seorang pria baru, dan keduanya berusaha memenuhi impian2 mereka bersama.



Aktor Lee Je Hoon akan memerankan Jung Jae Hyuk, seorang pria berusia akhir 20-an. Dia selalu memiliki segalanya, dan tidak pernah merasakan kehilangan apapun dalam hidup. Begitulah, sampai dia bertemu seorang gadis yang memberinya alasan untuk hidup.



Kwon Yuri SNSD akan memerankan Choi Anna, seorang gadis berusia awal 20-an yang tampak sempurna di luar, tapi jauh di dalam dirinya sangat merindukan persahabatan. Dia berusaha sangat keras untuk terlihat percaya diri, dan membangun sebuah dinding tebal untuk menanggung kehidupannya yang penuh derita dan sakit hati. Tapi sekarang, dia siap untuk berhenti berpura-pura.

Episode percoban akan ditayangkan pada 12 Maret jam 9.55 malam KST.


Source & Image: SBS
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo
Repost & Share by TR@IniSajaMo

Comments