“Dream High 2” Membuat Penonton Marah Karena Kesalahan Penyiaran


“Dream High 2” Criticized for Broadcasting Error


Pada tanggal 6 Februari KBS drama "Dream High 2" mengalami kesalahan penyiaran singkat selama episode ketiga. Kecelakaan itu terjadi sekitar 23:00 KST mendekat akhir episode, ketika JB dan Siwoo terlibat pembicaaran sengit di rumah sakit.

Selama dialog mereka, layar mulai retak, membuat suara
juga putus-putus . Beberapa saat kemudian, titik-titik yang tidak diketahui menutupi layar sejenak, dan pemirsa mulai mempertanyakan apakah TV mereka adalah masalah. Kesalahan terjadi secara sporadis dalam rentang sekitar satu menit selama adegan JB-Siwoo mengakibatkan kemarahan beberapa penonton karena kurang profesionalismenya  tim produksi  . Para penonton berpendapat karena ini bukan siaran langsung, tim produksi seharusnya punya cukup waktu untuk mengawasi saluran transmisi mereka dan mencegah kejadian itu terjadi.

Netizens berkomentar, "Apakah itu kesalahan penyiaran?" "Penonton Seluruh negeri, mereka seharusnya lebih hati-hati," dan "Baru episode ketiga dan ini sudah terjadi?"

Anda dapat melihat layar yang terputus di menit 6:30 dalam video di bawah ini. Kesalahan terus terjadi selama sekitar satu menit.





Source : Soompi
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments