Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Eugene Dan Ki Tae Young Berkelahi Seperti Pasangan Menikah Lainnya


Eugene and Ki Tae Young Fight Like Any Other Married Couple

Pada tanggal 28 Februari aktor Ki Tae Young membuka tentang kisah cintanya dan Eugene, serta kehidupan pengantin baru mereka pada YTN's "New&Issue - Issue&People."

Menanggapi pertanyaan "Apakah kalian berdua baru saja bertengkar?" Ki Tae Young menjawab, "Kami bertengkar sekarang dan kemudian Tapi saya pikir yang penting adalah bagaimana kita membentuk di akhir.. Harus ada rasa saling menghormati di kedua bagian kami."


 


"Perang terbaru kami adalah sesuatu yang pengantin baru lainnya juga mungkin pertengkarkan .Kami bertengkar hal-hal seperti 'Berapa banyak yang Anda pikirkan tentang aku?'."

MC juga bertanya, "Apakah kalian memeriksa panggilan masing-masing dan sejarah teks?" Ki Tae Young menjawab, "Kami menghormati aktivitas individu masing-masing dan jadwal kerja Tidak ada yang seperti itu di antara kami.. sejak kami memakai smartphone 
kadang-kadang kami melihat dari mana pesan teks berasal  , tetapi kita tidak dengan sengaja memeriksa ponsel masing-masing."

 


Dalam episode yang sama, Ki Tae Young juga berbicara tentang kehidupan pernikahan dengan Eugene dan berbagi pengalaman pribadinya pada aktingnya.

 Source : Soompi
Trans Ind : TR@IniSajaMo


Artikel Terkait:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...