Eunhyuk mengungkapkan bagaimana jarinya terlukapada 'Strong Heart'



Super Junior Eunhyuk muncul di siaran 28 Februari dari 'Strong Heart' SBS TV dengan jari diperban, yang menarik perhatian pemirsa .

Ketika ditanya tentang jarinya, Eunhyuk mengungkapkan bahwa ia telah melukai jarinya saat mencoba membuka sekaleng jagung. MC Lee Seung Gi menanyainya, bertanya, "Apakah Anda benar-benar menyakiti diri Anda saat mencoba untuk membuka sekaleng jagung?" Yang Eunhyuk menjawab,"Ya, benar.", Dan bahwa ia harus pergi ke ruang gawat darurat di mana ia menerima lima jahitan.

Eunhyuk telah mentweeted pada tanggal 17, "Aku tidak ingin orang khawatir jadi saya mencoba untuk tetap diam-diam, tapi sepertinya ada yang sudah memuat sebuah artikel tentang hal itu. Sebenarnya, aku menyimpannya diam-diam karena aku malu ... anyway, perban sudah dibuka  dan Aku baik-baik! Harap berhati-hati saat membuka kaleng. "

Itu pasti salah satu kaleng jagung yang sulit, tapi kami senang Eunhyuk baik-baik saja!





Source + Image: TV Report via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo